Tinjau Kinerja Kades Sipagabu

Sipagabu kec Nassau kabupaten Toba

Sumatra Utara, Koran Lacak – Peninjauan kenerja kepala desa sipagabu kecamatan Nassau kabupaten Toba, Senin 03.juli 2024, sesuai dengan anjuran bapak presiden RI Joko Widodo  diharapkan kepada seluruh masyarakat atau lembaga 

Terlebih kalangan pers atau pun media lainnya saling mengawasi jalannya proses anggaran dana desa di setiap iwilayah.

Tinjauan awak media koran lacak.Com serta Tim disambut baik oleh masyarakat desa sipagabu kecamatan Nassau kabupaten Toba oleh bapak kepala desa Epbin Siagian beserta dengan rekan kerja di kantor nya.

Perbincangan ini dengan bapak kepala desa sipagabu terkait halnya laporan masyarakat setempat pada “kami” 

Cakupan kinerja dan proses peruntukan anggaran yang dana desa tahun 2023.

Serta hal lainnya.

Seiring berjalannya hal pembicaraan ini 

Rekan media Kompaslink turun langsung ke lapangan rabat beton yang telah di kerjakan di tahun anggaran 2023 yang lalu dengan volume panjang 50.mtr ini.

Hal ini di ungkapkan oleh bapak kepala desa sipagabu Epbin Siagian”saya bersedia pak memper lihat kan seluruh kegiatan kegiatan yang kami kerjakan di tahun tahun yang telah berlalu”

Hal yang sama juga di sampaikan oleh sekdes sipagabu Murtoho Pardosi kami pak bersedia memperlihatkan apa saja yang kami kerjakan tahun yang lalu,papar nya.

Dan prihal tentang Bundes  yang mana keuangannya macet tidak berjalan,juga di jelaskan oleh bapak kades ini, yang di peruntuhkan untuk ketahanan pangan nantinya akan di tagih kepada masyarakat

Setelah hasil pertanian mereka sudah di panen pernyataan bapak kades ini. Dan ini kami telah buat perjanjian sesama warga masyarakat saya, penjelasan beliau 

Dan hal ini juga masyarakat desa sipagabu

Meminta melalui perpanjangan tangan awak media kiranya akses jalan menuju kedesa kami pak mohon untuk di bangun oleh pemerintah kabupaten Toba atau pun propinsi Sumatera Utara yang sudah rusak parah dan terjal ungkap para masyarakat desa sipagabu dan liat Tondung. terimakasih.

Pewarta: *J/Ndk*

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *