Pelantikan Ikatan Pemuda Karya kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Berjalan Dengan Baik

Kabupaten Toba, Koran Lacak – Acara pelantikan Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Kecamatan parmaksian kabupaten toba dilaksanakan ditempat desa pangombusan kecamatan Parmaksian kabupaten toba dinihari ( Sabtu, tgl : 20/07/24).

Acara pelantikan ikatan pemuda karya ( IPK ) didesa pangombusan, kecamatan parmaksian dalam program kerjanya kami selaku pimpinan anak cabang ( IPK ) dikecamatan parmaksian akan selalu setia dan akan berkarya kedepannya demi kesejahteraan bagi masyarakat kecamatan parmaksian.

Riduan situmorang selaku ketua IPK kecamatan parmaksian kabupaten toba menyampaikan, bahwa IPK dikecamatan parmaksian bukan semata – mata bukan untuk mencari yang buruk, akan tetapi kami akan slalu menjalankan yang positif kedepannya untuk lebih setia dan lebih maju dari sebelum – Sebelumnya, Ujar ketua IPK kecamatan parmaksian, kabupaten toba ” Riduan situmorang.”

Begitu juga kata sambutan kepala desa pangombusan Ardi Manurung menyampaikan pemerintah desa melalui perwakilan desa yang ada dikecamatan parmaksian kabupaten toba, jadilah ikatan pemuda karya ( IPK ) dikecamatan parmaksian yang lebih berkarya dan menjalankan yang positif didalam mitra kerja yang bersifat membangun kedepannya, ujar kepala desa pangombusan .

Hal sama yang disampaikan oleh camat parmaksian Ronald Sirait, bahwa dirinya selaku pemerintahan kecamatan parmaksian baru ini saya mengikuti pelantikan acara ikatan pemuda karya ( IPK dikecamatan parmaksian, pungkasnya.

Ronald Sirait selaku kepala muspika kecamatan parmaksian mengucapkan atas pelantikan pengurus dan ketua ikatan pemuda karya ( IPK ) dikecamatan parmaksian, semoga sukses dan lebih berkarya maju kedepannya lagi, ucap Ronald Sirait.”

Begitu juga kata sambutan oleg ketua IPK kabupaten toba ” Hitzon Pangaribuan menyampaikan majulah ikatan pemuda karya dikecamatan parmaksian, dikabupaten toba.

Dan saya selaku ketua ikatan Pemuda Karya ( IPK ) kabupaten toba selamat dan sukses kepada pengurus dan pemilihan ketua Ikatan pemuda karya kecamatan parmaksian kabupaten. Dan kami juga menyampaikan kepada muspika kecamatan parmaksian agar supaya IPK yang ada dikecamatan parmaksian supaya dilibatkan dalam hal mitra kerja untuk segala kegiatan pembangunan yang ada dikecamatan parmaksian dikabupaten toba, ujar ketua DPC Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) kabupaten toba.”

Reporter : Octa.J.N
Hari Sabtu : tgl 20 juli 2024.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *