Ada Apa Dengan Kepala UPT TPA Cipayung, Di Duga Hindari Awak Media

Kantor UPT TPA Cipayung Tampak Sepi.

Depok, Koran Lacak – Tempat pembuangan akhir atau TPA Cipayung Kota Depok tak henti hentinya di rundung masalah, mulai dari overload hingga longsor yang kerap terjadi disebabkan kondisi penampungan sampah yang over kapasitas. Sampai saat ini belum ada solusi kongkrit dari pemerintah Kota Depok guna bisa mengatasi tersebut.

Kepala UPTD TPA Cipayung Kota Depok Ferry Dewantoro beberapa kali dicoba untuk ditemui oleh awak media dilokasi selalu tidak bisa ditemui. 

Menurut keterangan sekurity pada awak media bahwa Ferry Dewantoro sedang mengikuti pendidikan, dan jarang datang ke TPA Cipayung, hal tersebut berulang ulang kali dikatakan oleh sekuriti bila ada awak media yang ingin mengkonfirmasi terkait informasi operasional TPA.

“Pak Ferri sedang pendidikan jarang datang ke kantor, kita sudah sampaikan sama beliau lewat WA tapi tidak ada respon dari beliau” ujar salah satu sekuriti yang bertugas (09/08/2024).

Saat dihubungi oleh Koran Lacak lewat pesan singkat Whatsapp tidak ada respon dan dihubungi lewat telepon selular tidak pernah dijawab ataupun diangkat. (Tim/red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *