Proyek Pembangunan SMPN 34 Abaikan K3

Para Pekerja Saat Melakukan Pekerjaan Tanpa Menggunakan Kelengkapan Keselamatan Kerja (K3).

Depok, Koran Lacak – Pembangunan Sekolah Menengah Pertama Negeri 34 yang berada di kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok, terpantau dilokasi oleh Koran Lacak para pekerja tidak menggunakan kelengkapan keselamatan kerja atau K3.

Proyek pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh PT Buaran Mega Sejahtera dan PT Pankho Megah (KSO) dengan menggunakan anggaran APBD Kota Depok tahun 2024 senilai 28 milyar rupiah. Dengan jangka waktu pelaksanaan Dua Ratus Sepuluh hari kalender.

Menurut pihak kontraktor, progres pekerjaan saat ini sudah mencapai lima belas persen, dan akan berupaya memprioritaskan kwalitas agar hasilnya maksimal dengan menggunakan material bangunan sesuai dengan aturan yang diberlakukan oleh Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Depok.

“Saat ini progres pembangunan sudah mencapai lima belas persen, artinya kita akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa mencapai target yang telah ditentukan” ujar syamsiah selaku pelaksana pekerjaan saat ditemui awak media dilokasi pekerjaan (09/08/2024).

Sedangkan kegiatan pekerjaan pembangunan SMPN 34 telah berjalan satu bulan lebih, pihak kontraktor mengklaim proses pekerjaan pembangunan sudah sesuai aturan dengan mengacu pada RAB.

“Ini kita sudah jalan satu bulan lebih, dan kita selalu mengacu pada RAB dan aturan yang di tentukan oleh pihak Disrumkin, doakan agar bisa lancar semua” tambah samsiah disela kesibukannya. (Tim/red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *