Musyawarah Pembangunan Desa Kramat Kabupaten Tangerang Sudah Terlaksana.

Tangerang – koranlacak.com || Pelaksanaan musyawarah pembangunan desa di buka langsung oleh H. Nuralam Kepala Desa Kramat Kecamatan Pakuaji Kabupaten Tangerang, terlaksana dengan hikmat, dan dihadiri tamu undangan dan OPD, OPD Terkait pada hari Selasa 17/9/2024 pelaksanaan Musrenbang Desa Kramat, untuk pembahasan pembangunan, pemerataan pembangunan desa yang berwawasan lingkungan dalam upaya peningkatan yang berdaya saing.

Pembahasan rencana pembangunan Desa Kramat tahun anggaran 2025, “untuk meningkatan daya saing, dan pemerataan pembangunan dusun di Desa Kramat Pakuaji, ujar kepala Desa H. Nuralam kepada wartawan saat pelaksanaan musyawarah pembagunan Desa Kramat Pakuaji. Pengembangan yang ada di Desa Kramat hal yang sama di usulkan oleh dusun 9 pak Jaro Jaya Permana terkait pembangunan irigasi yang ada di wilayah nya harapan kedepannya Kepala Desa H. Nurmala mudah – mudahan Desa Kramat kedepannya lebih baik ungkap Bapak Jaro, begitu juga dengan normalisasi sungai untuk mengantisipasi banjir tandasnya.

Harapan kepala desa kedepannya agar semua penyerapan anggaran pembangunan di desa kramat sesuai dengan harapan agar pemerataan pembangunan desa yang berdaya saing dan berwawasan lingkungan yang maju itulah tujuan kami, bagaimana pembangunan bisa merata dan bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Kramat Pakuaji. (efa)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *