Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

ADVERTORIAL

Bacagub Sumatra Utara Nikson Nababan Tekan Kan Program SUMUT Di Pembukaan Sinode Kerja Ke-64 Toba

Sumatra Utara, Koran Lacak – Calon Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. Nikson Hasudungan Nababan. M.Si atau sering disapa bang Nik, hadiri “Pembukaan Sinode HKI ke-64” di Ballroom Convention Hotel Labersa Toba. Berkenakan “Kaos dalam putih jas kotak biru donker” Nikson Nababan didampingi panitia memasuki ballroom yang disambut Tortor Batak. Diketahui 

Huria Kristen Indonesia (disingkat sebagai HKI) adalah sebuah Persekutuan Lutheran di Indonesia yang berkantor pusat di Jl. Melanthon Siregar No. 111, pematang siantar sumatera utara dengan jumlah 850-an gereja yang tersebar di seluruh indonesia. (selasa 2/7/2024)

Tokoh Masyarakat Sumatera Utara Bakal calon gubernur sumatera utara Nikson Nababan mengatakan, Ini acara Sinode gereja Hki yang ke-64 dan berlangsung dibalige. Saya lihat sangat ramai perwakilan HKI seluruh indonesia. Saya itu Bere(keponakan)HKI, sambil tersenyum. 

Tentunya acara sinode ini akan berjalan baik dan lancar. Amang-inang sudah tau kenapa saya diundang? aha na hu ula(apa yang dikerjakan), aha mipikku(apa mimpiku), aha na hurencana on(apa yang direncanakan),okey? kalau belum tau, saya kasih tau kembali, tegas nikson.

Sepuluh Tahun saya memimpin taput, “penduduk bertambah, kemiskinan pengangguran berkurang”. Perjuangan HKI sama seperti filosofi kata Merdeka, merupakan Doa yang dimerdekakan dari kemiskinan dan kebodohan. Terakhir, saya mau provinsi sumatera utara “bebas dari urusan dengan uang”, mari kita rubah menjadi Semua Urusan Masyarakat Urus Tuntas(SUMUT), ini lah yang akan menjadi cikal bakal sumut bermartabat kedepan, ucap Ketua PDIP Tapanuli Utara Nikson.

Efendi Naibaho didampingi Berlin Yebe (Aliansi Rakyat For Nikson Nababan) mengatakan, Pembukaan acara Sinode HKI ke-64 tahun 2024 merupakan agenda besar disetiap persekutuan gereja. Saya dengar sebagai penyelenggara HKI dari tiga daerah Toba-Taput-Humbang, luar biasa berjalan baik dalam oembukaannya.  Kami selaku Relawan Nikson Nababan sangat mendukung acara Sinode ke-64 tahun 2024, ini acara Sinode Kerja dan kami berharapa bisa berjalan kondusif dan semakin menjalin tali silaturahmi. Kami sebagai Relawan Nikson Nababan mendukung penuh maju sebagai Gubsu kedepan dan akan memberikan Pengaruh yang sangat signifikan.

Laporan panitia sinode yang diketuai Jubel Hutagalung hadir sebanyak 595 Sinode seluruh indonesia dan berlangsung terhitung 2 juli sampai 5 juli 2024. Hadir Ephorus HKI Pdt. Firman Sibarani, M.Th ,Ka.Koinonia HKBP Pdt. Donal Sinaga,  Perwakilan BPK RI, Perwakilan PJ Gubsu, Perwakilan Dishub sumut, Owner Hotel Labersa St.Harangan W. Hutahean, Bupati Toba Ir.Poltak Sitorus,

Tim Pemenangan Nikson Nababan Ombun Simanjuntak, Frengki Tarihoran. J/Ndk.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *