Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

ADVERTORIAL

Satu – Satunya Perempuan Balon Bupati Toba, Sereida Tambunan Bagikan Ratusan Kacamata Baca Gratis

Kabupaten Toba, Koran Lacak – Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Toba, Sereida Tambunan,S.IP gencar membagikan Seratus Kacamata Baca Gratis setiap hari kepada Masyarakat Toba.

Demikian disampaikan Balon Bupati Toba Sereida Tambunan S.IP kepada Wartawan di Rumah Rakyat, Jalan Pasar Tambunan Onan Sidoal, Desa Tambunan Lumban Pea Barat Balige, Jumat (5/7/2024).

“Ini adalah bukti perhatian kita terhadap Masyarakat Toba yang membutuhkan Kacamata. Karena seorang pemimpin harus selaras ucapan dengan perbuatan,”ucap Sereida sambil tersenyum dihadapan Wartawan.

Menurut Balon Bupati yang mengusung konsep “Toba na Ture jala na Sere” ini menyebutkan, Pembagian kacamata baca gratis ini penting dilakukan Tim nya setiap hari, guna mendorong Masyarakat untuk rajin membaca.

“Kita akan bagikan Ratusan kacamata baca gratis kepada Masyarakat setiap hari, mulai tanggal 5 Juli sampai dengan 10 Juli 2024,”kata Mantan Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014 – 2019 itu.

Lebih lanjut Politisi PDI-P ini menambahkan, Pendistribusian kacamata baca gratis mulai pada pukul 15.00 hingga 18.00 WIB di Rumah Rakyat, Jalan Pasar Tambunan Onan Sidoal, Desa Tambunan Lumban Pea Barat, Balige Kabupaten Toba.

“Salah satu upaya membantu Masyarakat untuk membaca, Kita berikan kacamata yang akan kita bagikan sebanyak seratus kacamata setiap hari,”ungkap Ketua Umum Pergerakan Indonesia ini.

Gomar Sirait selaku Warga Desa Tambunan menambahkan, Saya sangat senang akan kehadiran figur seorang ‘Perempuan Pertama ibu Sereida Tambunan’ maju untuk menjadi balon Bupati Toba nanti dibulan November 2024. Bayangkan saja belum juga dapat rekomendasi,sudah berbuat bagi-bagi kacamata gratis bos,ucap Gomar.

Sukses Bu Sereida selalu berbuat baik dan semoga tercapai tujuan menjadi Bupati Toba. Slogannya sangat bagus Toba na ture,jala na sere(Toba yang tertata dan Gemilang)tutup Gomar.

Acara dihari pertama tampak antusiasme masyarakat Tambunan yang berbondong-bondong datangi posko atau center Sereida Tambunan demi mendapatkan Kacamata baca gratis dan ingin berjabat tangan.J/Ndk

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *