Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

ADVERTORIAL

Sereida Tambunan Hadiri Peresmian Tugu Raja Dolok Saribu

Sumatra Utara, Koran Lacak – Salah seorang tokoh wanita dari kabupaten Toba Sereida Tambunan, Kamis 04 Juli 2024
Memberikan perhatian langsung , berupa kunjungan ke desa nagatimbul kecamatan bonatua lunasi kabupaten Toba.hal” pesta peresmian tugu raja Dolok Saribu. Kunjungan ini disambut baik oleh segenap panitia pesta peresmian tugu.

Sereida sebelum nya mengikuti acara kebaktian . yang langsung di pimpin oleh ketua umum Toga raja Dolok sanggul ( TRDI)
Dalam arahannya. Diminta kapada seluruh dongan tubuh saya dan dengan sapadan agar Seiya sekata. Dan menerapkan dua hal yang telah berlangsung ini yakni. Pada tanggal 1-2 Juli 2024. Kita membentuk peletakan batu pertama pembangunan tugu raja Dolok Saribu.dan yang ke dua tanggal 4-5 Juli 2024. Mengadakan pesta peresmian tugu.

Dan secara umum atas pribadi saya selaku Ketum merasa bersyukur,dimana begitu luar biasanya berkat Tuhan buat kita pomparan raja Dolok Saribu.Anak. Boru.Bere dan Ibebere. Hanya dalam waktu singkat ini kita dapat melaksanakan kegiatan pembangunan tugu opung kita ini tutur nya.

Dan begitu juga hal nya kedatangan salah seorang tokoh masyarakat kabupaten Toba ini Ibu sereida Tambunan. S.Ip, memapar dirinya kepada atas nama punguan tugu raja Dolok Saribu anak ,Boru. Bere Ibebere memperkenalkan dirinya bahwa sanya dirinya ikut berperan dalam pencalonan Bupati dihari yang akan datang.

Dan dengan memaparkan visi di tengah tengah punguan ” kabupaten Toba yang lebih tertata, teratur,bersih, sehat dan makmur secara ekonomi serta bebas dari kolusi, korupsi dan nepotisme menuju Toba gemilang 2025.”

Demikian penyampaian ketua umum punguan Dolok Saribu Dr.pontas E Dolok Saribu,SH,MH.” Tampulak ni sipaganding ma didolok ni pangiringan horas jala gabema Hita namar hahamaranggi, jala sai tongtonga Masi pairing iringan” horas …horas…horas.. tutup nya.J/Ndk.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *