Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

ADVERTORIAL

Tampil Beda Dalam Sepekan Balon Bupati Toba Robinson Sitorus Tampung Aspirasi Di Beberapa Titik Lokasi

Sumatra Utara, Koran Lacak – Bakal Calon Bupati Toba Periode 2025-2030 DR.Robinson Sitorus,SH,MH,MM dalam beberapa Bulan kedepan akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Toba yang diselenggarakan secara Serentak dibulan November Mendatang tahun 2024. Tidak tanggung-tanggung  “Mantan Kajari Tobasa DR.Robinson Sitorus” Terus menerus Mengunjungi Desa, Pasar Tradisonal, Acara Pesta, Undangan Syukuran, Kunjungan Ibadah Minggu dan Undangan lainnya. Walaupun usai menjabat Kajari Tobasa tahun 2021, bertugas di Riau dan Kini di diJakarta, beliau Masih aktif datang ke Bonapasogit atau Kampung halamannya Kabupaten Toba, dengan Buah tangan dan Menampung Aspirasi Masyarakat khususnya dalam Sepekan Terakhir,

Terhitung Jumat,14 juni sampai 18 juni 2024.(Selasa/18/6/2024)

 DR.Robinson Sitorus saat dikonfirmasi akan aktivitas “Sepekan” diacara sore hari didesa Tampahan Tanggabatu mengatakan, Kunjungan ini bertujuan “Mendengarkan Langsung dan Menampung Aspirasi Masyarakat Toba”.

 Mengunjungi Pasar Tradisional Bor-bor, Tradisional Sigumpar, Pasar Tradisonal Laguboti, Mengunjungi Rohaniawan yang Sakit Pdt. Pasaribu Hkbp Dolok Nauli Nassau, Desa Sibaruang, Kedai Kopi Percasi Tampubolon Laguboti, Kedai Kopi Partukoan Balige, Sapa Masyarakat Patane IV dan Patane II, Menghadiri Undangan Pesta Pernikahan Riki Butar-butar Hkbp Balige, dan sore ini Menyapa Masyarakat Desa Tampahan Tanggabatu. Sangat senang sekali,bisa mendengarkan langsung apa yang menjadi permintaan mereka satu persatu,ucap Robinson.

Kemarin saat mengunjungi Pasar Tradisonal Laguboti Sangat Ramai, Padat dan Menarik. Kita mendengarkan apa yang menjadi kendala para pedagang, Pasar sambil membeli barang dagangannya dan berbagi sekitaran. 

Ada beberapa kendala disituasi Pasar Tradisonal,baik Lapak jualan yang masih perlu diperhatikan, Tempat Sampah, Kebersihan parit. Selanjutnya minum kopi diKedai Kopi Percasi milik marga Tampubolon,ucap mantan Kajari Tobasa.

Menariknya, Kedai ini sangat ramai akan Pemain Catur loh, uniknya mereka masih mengingat “Pertandingan Catur” yang kami selenggarakan di Porsea beberapa Bulan yang lalu,ujarnya.

Tampak pemantauan media Masyarakat Sangat Antusias, berharap akan sering mengadakan Pertandingan-pertandingan catur selanjutnya.

Inikan “Hiburan Rakyat” dalam bermain Catur, melatih daya ingat dan tentunya sembari menunggu aktivitas selanjutnya usai istirahat kantor dan sesudah pulang kantor ucap B.Hutahean

Jarang ada Balon Bupati seperti Pak Robinson Sitorus Kunjungan-kunjungan mendadak dan berbaur ke kedai kopi. Apalagi sering adakan pertandingan Catur, saya pasti dukunglah beliau apabila nanti Ikut dalam Pilkada Toba 2024,ujarnya.

Terakhir saat dikonfirmasi Menyapa Masyarakat Tampahan Tangga Batu dikediaman Simangunsong, Lapo Seri Jembatan Dua Tampahan Tanggabatu. Pertemuan yang di inisiasi Tim Relawan Sitorus(RS) ini sangat menarik. 

DR.Robinson Sitorus mengatakan, Kita hanya Temu sapa dengan masyarakat Tampahan Tanggabatu,tidak secara Peradatan Batak. Saya sebelumnya bertugas di Kantor Kejaksaan Toba Samosir tahun 2019 sampai 2022. Saya dilahirkan dari Boru Tampubolon, jadi ini kampung Tulang saja juga, dan Istri saya boru Manullang. Kami saat ini yang mau menjadi Balon Bupati Toba untuk di Pilkada Toba 2024 semuanya belum ada Dukungan Partai,masih sebatas Tahapan Partai baik ditingkat DPC,DPD Provinsi dan DPP Pusat.

Kehadiran saya kesini meminta Doa dari amang-inang dalam waktu dekat agar mendapatkan dukungan Partai,tutupnya.

Arifin Sitorus Tim Relawan Robinson Sitorus (RS)Bidang Adat mengatakan, Kedatangan Amang Balon Bupati Toba Robinson Sitorus ketengah-tengah masyarakat Tampahan Tanggabatu untuk sekedar Silaturahmi Perkenalan diri. Beliau hadir untuk sekalian bertatap muka dan meminta saran maupun pendaftaran amang-inang, tulang dan nantulang disini.

Walaupun Pak Robinson Sitorus pernah menjabat dikajari Tobasa, Tidak menutup untuk Tali Silaturahmi yang sudah terwujud sejak tahun 2019 hingga saat ini. Dari mulai Pemberian Kalender, Pembagian Sembako, Rehap Rumah, tidak membuat Balon Bupati kita Untuk Lupa diri,ujarnya.

Sanggam Tampubolon selaku Masyarakat Tampahan Tanggabatu Mengucapkan Selamat datang dikampung kami amang Balon Bupati Toba, Amangboru kami. Kami sangat senang akan kehadiran beliau, bisa mendengarkan keluhan kami masyarakat kecil ini. Wajah bapak Robinson Sitorus Tidak asing lagi dan kita sudah sering bertemu,baik diacara Gereja, Pertemuan Pesta Sitorus bahkan sampai disini,ucap Sanggam.

Kami masyarakat Tampahan Tanggabatu Mendoakan Bapak Robinson Sitorus akan Mendapatkan Dukungan Partai yang terbaik dan tercapai Tujuan menjadi Bupati Toba,tutup Sanggam.

Hadir Tim Relawan Robinson Sitorus (RS)Romulus Tampubolon, Roslina Purba, Erik Sitorus, dan simpatisan lainnya. Acara berlangsung hingga pukul 5 sore, dilanjutkan Ramah Tamah hingga selesai.J/Ndk.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *