Ada ada saja “diduga” oknum anggota TNI, menyalahgunaan BBM subsidi

Ada ada saja “diduga” oknum anggota TNI, menyalahgunaan BBM subsidi

Kab Bogor
Banyaknya keluhan masyarakat terkait susahnya mendapatkan BBM subsidi jenis solar di SPBU 34.168.08, tepatnya di jalan raya Narogong, kabupaten Bogor.
Dengan adanya keluahan ini, maka tim awak media , menyambangi salah satu SPBU di jl raya Narogong, kab Bogor, dan saat itu juga awak media melihat langsung, satu unit mobil box yang keluar masuk SPBU , dan mengisi berulang ulang .
Maka diwaktu bersamaan awak media langsung konfirmasi ke petugas SPBU , dengan melontarkan beberapa pertanyaan terkait aturan dan batasan volume pengisian. Karyawan tersebut merasa ketakutan dan tidak bisa menjawab pertanyaan awak media, dan pergi meninggalkan awak media.
Dan pengemudi mobil box tersebut tidak mau diwawancara .

Jelang waktu kurang lebih 15 menit, awak media dihampiri salah seorang pria dengan nama inisial D diduga oknum TNI aktif, mengatakan ke awak media, ” Jagan di fhoto fhoto, karena kami baru aja ini mulai beraktifitas ambil solar, dan yang punya wewenang adalah rekan saya bernama inisial A , Jagan di fhoto !! ” ucapnya.
Dengan ucapan oknum anggota TNI tersebut yang sudah menghalang halangi propesi wartawan yang dilindungi undang undang perr (pasal 40 tahun 1999 ) dan undang undang keterbukaan publik (KIP) no 14 tahun 2008.
Tim investigasi segera meminta kepada penegak hukum ,khususnya, Komandan Resort Militer (Danrem) , Panglima Daerah Militer Jaya (Pangdam Jaya ) untuk bertindak tegas terhadap oknum anggotanya yang berinisial D dan A , dan agar bisa diperiksa sesuai hukum militer. tegasnya

(tim.red )

Share this post

Post Comment