Ada apa dengan proyek penurapan kali Pesanggrahan perumahan Cinere residence kelurahan meruyung

Depok, koran lacak – pekerjaan t u r a p kali Pesanggrahan yang berlokasi di perumahan Cinere residence kelurahan meruyung Kecamatan Limo yang dikerjakan oleh CV karya putra Depok selaku pelaksana menggunakan anggaran APBD kota Depok tahun 2024. Ketika disambangi awak media tidak terlihat pelaksana maupun pengawas di lokasi.

Menurut keterangan security perumahan ketika dikonfirmasi mengatakan pelaksananya jarang datang dan belum pernah melihat ada pelaksana maupun pengawas yang datang, hanya ada pekerjanya saja.

Dari awal pekerjaan saya belum melihat pelaksanaannya ataupun pengawasnya yang ada hanya pekerjanya saja selama ini” ujar salah satu security perumahan Cinere residence yang tidak mau disebutkan namanya (30/4).

Pantauan di lokasi tidak terlihat pekerja menggunakan k3 atau kelengkapan keselamatan kerja, yang mestinya digunakan oleh para pekerja agar terhindar dari kecelakaan kerja, hal-hal tersebut mestinya diperhatikan oleh pihak kontraktor.

Rachmudin salah satu warga Cinere residence pun menyayangkan pekerja tidak menggunakan kelengkapan keselamatan kerja.

“Para pekerjanya kok tidak menggunakan alat kelengkapan keselamatan kerja ya seperti helm atau sepatu boot padahal itu bisa menunjang keselamatan tuturrahmudin salah satu warga Cinere residence. ( bn)

Share this post

Post Comment