BRI Balige Tampilkan Booth yang kedua kalinya di F1 Powerboat Balige dan Binaan UMKM

BRI Balige Tampilkan Booth yang kedua kalinya di F1 Powerboat Balige dan Binaan UMKM

Koran lacak.Com
Balige Sumut

Bank Rakyat Indonesia(BRI)Cabang Balige terus mendukung kemajuan kabupaten toba terlebih disektor Pariwisata Olahraga Air(Sport Tourism) pertandingan F1 Powerboat Internasional divenue balige(minggu 3 maret 2024). Kedua kalinya BRI Balige menampilkan “Booth(Stand) Produk dan Binaan UMKM salah satunya Kripik Sijelok”. Sebelumnya Bri juga mendukung penanaman 1000 pohon bersama Injourney disilalahi pagar batu balig beberapa hari yang lewat.(minggu 3 maret 2024)

Branch Manager BRI Balige, Adi Prasetia mengatakan, “Pelaksanaan F1H20 Tahun 2024 menarik dan masih menemukan kharismanya”. Event yang ditunggu tunggu dan menjadi favorit bagi masyarakat toba dan Indonesia pada umumnya. Kita mendukung Olahraga air(Sport Tourism) F1H20 yang berlangsung, ada juga Jetski dan Perahu dayung(Solu Bolon). Jadi mari ramaikan amang-inang,hingga acara malam nanti yang dihibur beberapa “Artis ibukota Ada Band, Band Wali dan Radja”.

Sebagai salah satu perbankan nasional dan wujud dukungan akan event f1h20 tersebut, Bri tetap menjadi salah satu sponsor. Kami juga membuka booth yang siap mensupport kebutuhan para pengunjung di venue hingga selesai acara. Juga memperkenalkan produk aplikasi Brimo dan pembayaran qris serta Binaan Umkm kripik Sijelok, ucap Adi.

Tampak para pengunjung antusias dan mampir di booth Bri dan menikmati perlombaan f1h20 hingga pukul 12 siang.

Pewarta/TIM PJS kab Toba.

Share this post

Post Comment