Hadiri Musrenbang Kecamatan Limo, Walikota Depok: Indeks Kebahagian Warga Limo Meningkat

Walikota Depok Memberikan Kata Sambutan Di Acara Musrenbang Kecamatan Limo

Depok, Koran Lacak – Walikota Depok K.H. Mohammad Idris Somad hadiri sekaligus membuka acara kegiatan Musrenbang Kecamatan Limo untuk perencanaan pembangunan tahun 2025. Dalam kata sambutannya Walikota mengapresiasi kemajuan yang telah di capai Kecamatan Limo serta meningkatnya indeks kebahagian warga Limo, dihitung dari hubungan sosial dan ekonomi.

” Alhamdulillah indeks kebahagian orang limo meningkat tadinya di bawah 80 saat ini naik menjadi 80,34 semakin bahagia orang limo, indeks kebahagian ini dihitung dengan hubungan sosial itu yang pertama yang kedua dari hal ekonomi” Ujar Walikota Depok diacara kegiatan Musrenbang Kecamatan Limo (26/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Depok juga memaparkan tentang program pembangunan di Tahun anggaran 2024, termasuk pembangunan SMPN 13 yang akan dibangun pada tahun anggaran 2024 ini dengan estimasi anggaran sekitar 30 Miliar rupiah. Mohammad Idris juga menekan kan serta mengajak segenap komponen untuk bersama membantu pengamanan dan dikawal pembangunan SMPN 13 di Kecamatan Limo yang akan dibangun di tahun 2024 ini.

Musrenbang Kecamatan Limo.

“Untuk tahun ini mohon dibantu untuk pengamanan dan untuk bisa menyelesaikan pembangunan dan penataan SMPN 13 yang memakan anggaran tiga puluhan milyar biar bisa selesai tahun ini” tutur Mohammad Idris.

Mohammad Idris pun menambahkan perihal pembangunan kantor Kecamatan Limo yang juga akan dibangun pada tahun 2024.

” Untuk kantor kecamatan limo akan dibangun tahun ini, tolong dikawal agar bisa selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan, InshaAllah sesudah lebaran, jangan sampai ditunda tunda khawatir tidak selesai” tandas Walikota Depok K.H. Mohammad Idris. (Tim/Ibn/surbel/red).

Share this post

Post Comment