Kelurahan Gandul Fokus Penanganan Normalisasi Kali Pada Perencanaan Pembangunan Di Tahun 2025

Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan Gandul di Resto Hot In.

Depok, Koran Lacak – Kelurahan Gandul laksanakan musyawarah Rencana Pembangunan untuk anggaran tahun 2025 di Resto Hot In jalan raya Gandul Kecamatan Cinere Kota Depok. Acara dihadiri Camat Cinere Mursalim, jajaran RT RW serta selaku tuan rumah, Lurah Kelurahan Gandul.

Dalam kesempatan tersebut Ilham selaku Lurah Gandul mengatakan akan fokus pada normalisasi sungai yang ada di wilayah Kelurahan Gandul.

“Fokus kita pada 2025 ialah normalisasi sungai karena banyak sekali sungai yang saat ini yang berada di wilayah Gandul sudah pada mampet seperti sungai cabang barat dan sungai kali Grogol” Ujar Ilham Lurah Gandul (22/01/2024).

Guna mencegah serta meluasnya banjir pada titik titik wilayah kelurahan Gandul akibat curah hujan dan sumbatan aliran kali menyebabkan meluapnya air kali ke pemukiman warga. Ada beberapa wilayah menjadi konsen serta target kelurahan yang dirasa perlu tindakan secara cepat yaitu wilayah jalan Jamhur.

“Target yang paling utama ada di jalan Jamhur karena di jalan Jamhur itu hujan sedikit banjir semua karena imbas dari tol, itu harus di percepat gorong gorong dan pembuatan saluran drainase” tutur Lurah Gandul. (Ibn)

Share this post

Post Comment