Kombes Pol. Arya Perdana Resmi Jabat Kapolres Metro Depok

Depok, Koran Lacak – Polres Metro Depok laksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres, dari Kombes Pol. Ahmad Fuady digantikan oleh Kombes Pol. Arya Perdana dipelataran Polres Metro Depok dengan tradisi upacara Pedang Pora.

Kegiatan serah terima jabatan Kapolres Metro Depok di awali dengan acara penyambutan kedatangan Kombes Pol. Arya Perdana selaku Kapolres menggantikan Kombes Pol. Ahmad Fuady di depan halaman gerbang Polres Metro Depok dengan tradisi palang pintu budaya Betawi.

Acara Penyambutan Kapolres dengan tradisi Palang Pintu Budaya Betawi.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol. Ahmad Fuady menyampaikan kata sambutannya pada acara upacara serah terimah jabatan Kapolres Metro Depok.

” Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan tugas sebagai Kapolres metro depok dan secara resmi sudah diserah terimakan bapak Kapolda kepada Kombes Pol Arya perdana” tutur Kombes Pol Ahmad Fuady Kapolres Depok sebelumnya (26/01/2024).

Secara seksama dalam sambutannya Kombes Pol. Arya Perdana mengungkapkan rasa terimah pada Kombes Pol. Ahmad Fuady yang telah memimpin Polres Metro Depok selama ini dengan sangat baik, serta akan meneruskannya menjadi lebih baik.

Upacara Sertijab Kapolres Metro Depok.

” Tantangan kita kedepan juga semakin berat apalagi menjelang pemilu saya minta rekan rekan juga meningkatkan semangat kerjanya harus lebih dari sebelumnya” pungkas Kapolres Metro Depok. (Ibn/surbel/red).

Share this post

Post Comment