Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa Jadi Tema HPN 2024

Depok, Koran Lacak – Sesuai dengan tema yang diusung pada peringatan HPN tahun ini yakni Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kota Depok, Manto berharap peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 dapat menjadi momen untuk memastikan proses transisi kepemimpinan nasional berjalan dengan lancar.

“Pers diharapkan mampu memastikan bahwa proses transisi kepemimpinan nasional berjalan lancar dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi. Sehingga, semangat persatuan dan kesatuan antar warga khususnya Depok tetap terjaga yang pada akhirnya tetap hidup rukun, aman dan damai,” ujarnya, Jumat (09/02/24). 

Kadiskominfo Kota Depok, Manto, Saat Memberikan Kata Sambutan Pada Acara HPN Di Kantor PWI Depok.

Pada masa kemerdekaan, melalui karya-karya jurnalistiknya pers berperan aktif menumbuhkan semangat nasionalisme setiap anak bangsa untuk terlepas dari penjajahan.

“Semoga ini, ucapan ini dapat menghormati dan mengapresiasi peran penting para insan pers dalam pembangunan Kota Depok yang berkelanjutan,” tutur Kadiskominfo Kota Depok.

Pada masa kini semangat tersebut harus senantiasa digunakan demi terwujudnya bangsa yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

“Hal tersebut sebagaimana yang diamanahkan dalam pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945,” pungkasnya. (Redaksi)

Share this post

Post Comment