Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

DAERAH

Musrenbang Kelurahan Limo, Sudadih: Perlu Adanya Sinergitas Dalam Membangun Kota Depok Yang Maju Berbudaya Dan Sejahtera

Depok-Koran Lacak, Kelurahan Limo melakukan Musrenbang guna menyaring aspirasi warga untuk perencanaan pembangunan di tahun 2025, yang sudah dibahas di tingkat RT dan RW pada Kelurahan Limo Kecamatan Limo Kota Depok. Acara dihadiri AA Abdul Khoir selaku Lurah Limo, Camat Limo Sudadih dan ketua DPRD kota Depok, Tengku Muhammad Yusuf Saputra beserta tamu undangan lainnya Bapeda kota Depok, di Taman Wisata Alam The Ubud Hills Lebong.  

Dalam kesempatan itu  Sudadih Camat Limo, menyampaikan sambutan pada acara Musrenbang,  agar penyerapan aspirasi warga untuk tahun anggaran 2025 bisa terlaksana, demi kemajuan Kelurahan Limo,  bukan hanya Kelurahan begitu juga Kelurahan lainnya yang ada di kota Depok.

“Perlunya sinergitas untuk menuju kota Depok yang maju berbudaya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, misalnya antara warga RT, RW dan  LPM untuk melaksanaKan pembangunan yang berbasi swakelola, seperti dana Kelurahan 2,5 Milar pertahun Dewan 2,5 Miliar pertahun total anggaran untuk per satu Kelurahan tersebut 5 Milar” ujar Sudadih Camat Kecamatan Limo (17/01/2024).

Di kesempatan yang sama ketua DPRD kota Depok Tengku Muhammad Yusufsah Putra mengatakan dalam kata sambutanya bahwa usulan warga yang dibahas di Musrenbang, harus dilaksanakan. 

‚Äútapi apabila usulan bapak ibu belum terpenuhi jangan berkecil hati, diprogram ini ada menu wajib dan menu pilihan dengan demikian perlu adanya kebersamaan untuk pembangunan agar setiap RT RW melaksanakan pembangunan di wilayahnya masing masing” tutur Ketua DPRD Kota Depok. (Ibn)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *