Perdana Pasangan Tonny-Leo(TONA) ikuti Kompetisi Pilkada Toba 2024!

Perdana Pasangan Tonny-Leo(TONA) ikuti Kompetisi Pilkada Toba 2024!

Koran lacak.Com
Kabupaten Toba Sumut

Tonny M.Simanjuntak bersama Leonardo Arifin B. Sitorus atau di sapa “TONA”resmi mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toba pukul 10.00 wib yang berada di Desa Tambunan Lumban Gaol (Kompleks RUKO DL SITORUS), Kecamatan Balige, Kabupaten Toba. Pertama kali sebagai Pasangan, mengambil Formulir Pendaftaran untuk Tonny maju sebagai Bakal Calon Bupati Toba dan Leo maju sebagai Calon Wakil Bupati Toba dan keduanya Seragam mengenakan Kemeja Putih.(9/4/ 2024)Rinaldi Hutajulu yang juga “Sahabat TONA” mendukung Paslon Tonny dan Leo,saat dihubungi Via Whatsapp(10 April 2024)

Kemarin Saya bersama beberapa Tokoh mAsyarakat Jamel Panjaitan, Jujung Sitorus mendampingi Pasangan Calon Bupati Toba Tonny Simanjuntak dan Wakil Bupati Leonardo Sitorus, menjemput Form pendaftaran Balon Bupati dan Wakil ke kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sekitar pukul 10 pagi dan disambut Tim Penjaringan PDIP Toba, ucap Rinaldi Hutajulu.

Terus terang saya pun sedikit banyaknya tau apa Komitmen Leo Sitorus, sejak 2017 bertugas di Toba dan apa harapannya untuk toba ini ke depan.

“Pak Leo sejak 2017 minta ditempatkan tugas di Toba”, selain itu kalau bapak Tonny saya respon kebeliau dan sepertinya Cocok. Selanjutnya karena kedekatan beliau(Leo Sitorus)kepada masyarakat dengan gaya kesehariannya, mudah-mudahan apa yg kita harapkan untuk Toba yang lebih baik dan lebih maju bisa dicapai melalui kepemimpinan mereka berdua,tutup Rinaldi.

Diketahui pasangan Tonny M.Simanjuntak dan Leonardo Sitorus saat dikonfirmasi Selasa 9 April 2024, Membenarkan akan Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Toba di PDIP Toba .

“Kami mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Toba guna mengambil formulir pendaftaran, sebagai langkah awal mendaftar di PDI Perjuangan”. Kami berharap kiranya direstui dan mendapat dukungan, rekomendasi dari Ibu Ketum Megawati Soekarnoputri akan Partai PDI Perjuangan, ucap Tonny.

Ini merupakan Tanda keseriusan kami berdua, berkompetisi dalam pemilihan bupati dan wakil bupati toba pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang” ucap Tonny(Parkaset Balige)

Tahapan form pendaftaran sudah,selanjutnnya “TONA” akan melengkapi berkas-berkas dan persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak DPC PDI perjuangan. Kami pastikan akan mengembalikan formulir pendaftaran tersebut, sebagai bentuk keseriusan kami untuk ikut bertarung di pilkada Toba 2024 ” . Kita juga tidak menutup kemungkinan Partai lainnya apabila sudah membuka Pendaftaran Balon,kita akan ikut Mendaftar juga,tutup Tonny.

Leonardo Arifin B.Sitorus (Balon Wakil Bupati Toba)menambahkan(9/4/2024), Pihaknya sampai saat ini telah membentuk tim di 16 kecamatan se-kabupaten Toba.
” ini masih tahap awal, kita akan terus berbenah, masih banyak juga nantinya kami lakukan proses demi proses kita berdua untuk menyamakan persepsi”.

Walaupun kami berdua sudah punya chemistry, namun tetap harus kita atur itu semua dengan baik dan benar, baru nanti kita lakukan pembentukan tim secara formal ”tegas Leo(mantan KPH V Kehutanan Balige).

Pewarta: Jalungun Nadeak.

Share this post

Post Comment