Rapat LKPJ Paripurna DPRD Kabupaten Toba tahun 2023 diadakan digedung kantor DPRD Toba bersama pejabat Pemkab Toba (13/05).

Balige kabupaten Toba Sumut.koran lacak.Com

Sumatra Utara, Koran Lacak – Dalam laporan pembahasan rapat LKPJ paripurna DPRD kabupaten toba bersama pejabat Pemkab Toba ( LKPJ ) tepatnya pada tanggal 13 mei 2024 dalam rangka penyampaian laporan pertanggung jawaban keuangan dan rekomendasi terhadap keterangan pertanggung jawaban LKPJ pemerintah Kabupaten Toba, berjalan dengan baik.”

Sebagai pimpinan rapat paripurna, Candrow Manurung, S.H., M.H., mengucapkan terimakasih kepada para pejabat pemkab toba yang telah hadir berkenan dalam mengikuti rapat LKPJ paripurna dalam laporan pembahasan pertanggung jawaban keuangan daerah ( LKPJ ) pemkab toba tahun 2023.”

Candrow Manurung” selaku pimpinan rapat paripurna menyampaikan melalui anggota sekretaris dewan terhormat, Laksa Manullang membacakan tentang pidatonya, terlebih dahulu saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan anggota DPRD Toba dan juga kepada bupati toba, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten toba dan seluruh jajaran pimpinan perangkat Pemerintah Kabupaten toba, beserta para staf ahli pejabat pemkab Toba, Fraksi – Fraksi anggota DPRD Kabupaten toba, Wartawan / i dan beserta para organisasi lembaga masyarakat yang telah hadir pada saat ini.”

lanjut, Laksa Manullang Dengan hormat kami laporkan pada hari ini senin, 13 Mei 2024 diselenggarakan rapat paripurna DPRD Kab. Toba dalam rangka penyampaian laporan hasil pembahasan tentang LKPJ Bupati Toba tahun anggaran 2023 dan penyampaian rekomendasi DPRD Kab. Toba terhadap LKPJ Bupati Toba tahun anggaran 2023. Anggota DPRD Kab. Toba adalah sebanyak (30)tiga puluh orang, yang hadir dan menandatangani daftar hadir pada saat ini adalah sebanyak 15 orang, bahwa berdasarkan peraturan DPRD Kab. Toba Nomor 1 tahun 2022 tentang tata tertib dewan perwakilan rakyat daerah Kab. Toba pada pasal 104 ayat 1C dihadiri paling sedikit setengah dari jumlah anggota DPRD untuk rapat paripurna. Demikian kami laporkan dan kami mohon kesediaan pimpinan rapat untuk membuka rapat Paripurna ini secara resmi sekian dan terimakasih.

Sambung, Candrow Manurung sebagai pimpinan rapat” Baik terimakasih skors di cabut”, Rapat Paripurna lanjut kembali dan mengetuk palu.

Untuk membacakan laporan laporan hasil pembahasan komisi A, B dan C tentang LKPJ Bupati Toba tahun anggaran 2023 maka dengan ini kepada juru bh bicara komisi A, B dan C di persilahkan. Pungkas Candrow Manurung

Selanjutnya Laporan hasil kunjungan komisi A, B dan C di dibacakan oleh juru bicara dari masing masing perwakilan komisi A, B dan C.

Reporter : Octa.
14/05/2024.. J/ N

Share this post

Post Comment