Retribusi Peti Suara Dan Pesta Demokrasi NKRI

Sumatra Utara, Koran Lacak – Kabupaten Toba kecamatan Habinsaran Sumatra Utara, adakan retribusi peti pemungutan suara,Selasa 13.pebruari pukul 10.00wib/ selesai.

Kegiatan jelang retribusi ini dimulai oleh ketua PPK (Panitia pemungutan kecamatan )  James Pardosi ungkapnya ” dalam hal ini kita harus sukses kan pemilihan umum di kecamatan Habinsaran, mari saling mendukung satu sama lain, lebih lebih sesama penyelenggara kita bekerja sama terhadap poksi masing-masing”

Jika di lapangan terdapat sesuatu masalah kecil dengan ini kita tuntaskan secara kebersamaan dengan baik,kalau bisa jangan menimbulkan kompik Ungkap PPK Habinsaran ini.

Demikian juga halnya pernyataan bapak camat Habinsaran Sabam Pardosi.

Mari bersama sama kita sukses kan pemilihan umum ini yang bersifat JURDIL dan LUBER Pungkasnya.

Hal yang sama Ungkap Pihak keamanan TNI/POLRI kami dari pihak keamanan siap menjaga pesta Demokrasi ini agar aman dan terkendali di hari esok dengan baik dan lancar Tampa ada terdapat tindakan kekerasan di antara TPS (tempat pemungutan suara)nantinya,

Tambahan dari Ketua PANWASCAM Habinsaran Ibu NURTITA Sihombing “kita jaga Pesta Demokrasi ini sebaik mungkin untuk kemajuan bangsa dan negara, Indonesia,kita harus junjung tinggi cita  demokrasi bangsa. bersama rakyat awasi pemilu  bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu tuturnya. Mari secara kebersamaan memajukan pesta demokrasi ini tutup nya.

Jelang waktu berlangsung, Rabu 14.pebruari pukul 7.00wib,/ selesai proses pesta demokrasi, pemilihan umum berjalan di seluruh NKRI ,dan  proses perhitungan suara. Berlangsung dengan baik di salah satu desa pantau awak media koran lacak .masingmasing utusan rakyat dari berbagai parpol yang berbeda saling uji nasib. dan siapa nanti ya yang akan terpilih di tengah tengah masyarakat itulah yang menjadi utusan rakyat. Salam…horas memilih,,

Pewarta : Jalungun Nadeak.

Share this post

Post Comment