Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

EKONOMI

Musrenbang Kelurahan Gandul Di Gedung Serba Guna Resto Hot In Di Daerah Kelurahan Gandul

Diawal Tahun kegiatan pembahasan program pembangunan Tahun 2024 untuk perencana pembangunan Tahun anggaran 2025 yang sudah dibahas di pra Musrenbang tingkat RW. Pada hari ini Senin 22/1/2024 Musrenbang Kelurahan Gandul Kecamatan Cinere Jawa Barat, Camat Cinere Mursalim dan dan tamu lainnya hadir diacara Musrenbang tesebut.

Pelaksanaan Musrenbang yang dilakukan Kelurahan Gandul hasil musawara yang telah diajukan warga melalui RT dan disepakatin bersama oleh pra Musrenbang tingkat RW ada menu wajib dan ada menuh unggulan, seperti posyandu pospindu, saluran Drainase dan penurapan kali, kalau sampah alhamdulilla di Kelurahan Gandul ini aman aman saja tidak ada kendala.

Sebagai tolak ukur penjabaran hasil pra Musrenbang, telah disepakatin bersama diwaktu pra Musrenbang, pengajuan usulan yang sudah disepakati untuk dibawa ke Musernbang tingkat Kecamatan nanti.

Pembahasan untuk progeram pembangunan untuk Tahun anggaran 2025, dipokuskan pembenahan normalisasi kali, seperti kali cabang barat kali Grogol Tahun kemarin turapnya roboh memang turap tersebut sudah lapuk, bila nggak cepat diperbaiki bisa banjir Cinere Gandul dan Drainase dan gorong gorong, misalnya di jalan Jambur sering banjir, “sehingga progeram Kelurahan Gandul pokusnya ke Sumber daya air pungkas lurah pak Ilham.

Untuk tahun 2024 ini Kelurahan Gandul pokus kepada pembangunan inprasturuktur seperti oembangunan saluran Drainase Hodmix sumur resapan sempittank tutup lurah (surbel red)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *