Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

PEMBANGUNAN

Ada – Ada Saja Bangunan Samping Kantor Kecamatan Limo Tidak Ber IMB

Depok, Koran Lacak – Sudah semestinya sebelum melakukan pembangunan  harus lah mengurus perizinan terlebih dahulu mengikuti regulasi dan peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Depok. Namun masih ada saja pihak – pihak yang tidak menjalankan peraturan tersebut.

Seperti bangunan yang ada di Kelurahan Limo yang lokasinya persis di samping Kantor Kecamatan Limo Kota Depok. Terlihat dilokasi tidak adanya poster IMB salah satu bukti telah mengurus Ijin Mendirikan Bangunan atau Persetujuan Bangunan Gedung. Menurut keterangan Marshan Komandan BKO Satpol PP Kecamatan Limo ketika dihubungi lewat telephon selular mengatakan bahwa lahan bangunan tersebut statusnya baru AJB dan belum bisa di urus IMBnya oleh pihak pemilik lahan.

“Lahan bangunan tersebut masih berstatus AJB belum bisa di urus IMBnya” ujarnya (24/06/2024).

Saat ini perizinan bangunan baru sebatas ijin wilayah saja dikecamatan Limo hal tersebut juga sudah diketahui oleh Camat Kecamatan Limo.

“Saat ini ijinnya sudah tapi sebatas ijin wilayah yang diurus pada kecamatan” tambah Marshan lewat telepon seluler.

Ketika di informasikan ke kepala bidang pengawasan pengaduan dan regulasi  Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu pintu (DPMPTSP) Suryana Yusuf menegaskan akan menugaskan jajarannya untuk ke lokasi guna melakukan pengecekan.

” Nanti kami menugaskan pengawas wilayah limo” tuturnya lewat pesan singkat whatsapp. (Ibn)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *