Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

PEMBANGUNAN

Ada Dugaan Pembangunan Shelter Taksi Mobil Listrik Jalan Limo Raya Di Bawah Pengawasan Kapolsek Cinere

Lokasi Pembangunan Shelter Taksi Mobil Listrik Di Jalan Limo Raya.

Depok, Pembangunan shelter taksi mobil listrik yang berlokasi di jalan raya Limo RT06 RW01 Kelurahan Limo Kecamatan Limo Kota Depok ada Dugaan Di Bawah Pengawasan Kapolsek Cinere, berdasarkan informasi pembangunan tersebut belum mengantongi izin.

Saat ditelusuri oleh wartawan Koran Lacak dilokasi pembangunan, salah satu petugas sekurity yang bertugas Krisyanto mengatakan dengan nada penekanan bahwa jika ingin bertanya perihal perizinan pembangunan langsung ke Kapolsek, dikarenakan pembangunan di bawah pengawasan Kapolsek.

” Langsung saja ke Kapolsek karena segala sesuatunya langsung dibawah pengawasan Kapolsek, kalau ingin bertanya terkait ijin dan lain-lainnya langsung ke Kapolsek saja begitu arahannya” Ujar Krisyanto saat menjawab pertanyaan wartawan (26/06).

Dengan seksama ketua RT06 RW01 Abdul Rahman sewaktu disambangi dikediamannya mengungkapkan hal yang sama perihal perizinan pembangunan shelter taxi listrik dijalan limo raya bahwa pembangunan tersebut dibawah pengawasan Kapolsek Cinere, bahkan Abdul Rahman juga mengatakan sudah menghadap langsung kepada Kapolsek Cinere bersama ketua RW01.

” Kalau mengenai perizinan pembangunan saya belum mengetahuinya namun pembangunan itu dibawah pengawasan Kapolsek dan saya bersama ketua RW sudah menghadap Kapolsek memenuhi undangan kapolsek” tutur Abdul Rahman ketua RT06 RW02 Kelurahan Limo (04/07/2024). (Tim/red)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *