Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

PEMBANGUNAN

Rehabilitasi Gedung PMI Depok, Pelaksana Proyek Bersembunyi Dari Wartawan

Depok, Koran Lacak – Ada apa dengan pembangunan renovasi kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Depok yang berlokasi jalan boulevard GDC. Saat disambangi wartawan Koran Lacak dilokasi tidak ditemui pelaksananya maupun konsultan pengawas. Menurut informasi dari salah satu pekerja proyek mengatakan bahwa pelaksana proyek jarang berada dilokasi hanya sesekali saja itu pun hanya sebentar saja.

” Pelaksana jarang datang ke sini hanya sesekali saja datang itupun hanya sebentar, gak tentu kapan lagi datang pelaksananya” Ujar Sari salah satu pekerja proyek renovasi kantor PMI di jalan boulevard GDC (12/06/2024).

PT Laxmindo Arga Mulia pemenang tender lelang selaku pelaksana pekerjaan dengan estimasi waktu pekerjaan enam puluh hari kalender dengan nominal biaya Rp. 271.990.900.

Saat ditemui awak media, satpam kantor PMI yang sedang bertugas meminta tidak disebutkan namanya mengatakan jarang melihat pelaksana proyek hanya pekerja saja dan terkadang konsultan pengawas.

“Jarang terlihat pelaksananya, tidak tahu ya apa penyebabnya, hanya pekerja saja yang ada itupun cuma empat orang yang kerja, terkadang ada konsultannya” ujarnya saat ditemui awak media. (Tim/red)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *