Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

PEMERINTAHAN

Kantor Kelurahan Meruyung, Sudah Semestinya Di Lakukan Pembangunan

Kantor Kelurahan Meruyung

Depok, Koran Lacak – Kondisi kantor kelurahan Meruyung saat ini begitu memprihatinkan, dengan bangunan yang sudah tua dan lama serta adanya kerusakan – kerusakan dibeberapa bagian bangunan seperti rusaknya plafon ruang kerja Lurah yang sudah terjadi kurang lebih satu bulan hingga saat ini belum adanya perbaikan. 

Menurut keterangan Lurah Meruyung, Asep Suherman pada Koran Lacak, bahwa sudah mengajukan proposal pembangunan kantor kelurahan ke dinas agar supaya bisa segera dibangun kantor kelurahan dilokasi yang baru, dikarenakan lahan kantor kelurahan saat ini dibawah aliran listrik sutet.

“Kita sudah melakukan pengajuan berupa proposal agar bisa dengan secepatnya kantor kelurahan Meruyung dibangun, mengingat kondisi seperti sekarang” Ujar Asep Suherman ketika ditemui diruang kerjanya (03/06/2024).





Plafon Ruang Kerja Lurah yang Rusak.

Berdasarkan informasi lahan lokasi untuk kantor kelurahan Meruyung sudah di ajukan, tinggal menunggu persetujuan serta realisasi dari dinas, bahkan Kadisrumkin Dadan Rustandi sudah pernah datang langsung melihat kondisi kantor kelurahan Meruyung.

“Pak Dadan Kadisrumkin waktu itu sudah pernah datang langsung melihat kondisi kantor kelurahan, mudah mudahan dalam waktu dekat ini ada keputusan mengenai pembangunan kantor kelurahan Meruyung” Ungkap Lurah Kelurahan Meruyung Asep Suherman (ibn)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *