Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

PEMERINTAHAN

Paket Pokok Pikiran Anggota Dewan, Beda Nilai Anggaran Dengan Dinas PUPR

Banner Proyek Pekerjaan Dinas PUPR Dan Banner Proyek Anggota Dewan.

Depok, Koran Lacak – Pekerjaan saluran drainase melalui paket pokok pikiran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Imam Musanto anggota DPRD dapil Pancoran Mas dari fraksi PKS Kota Depok yang berlokasi RT001 RW009 kelurahan Depok yang dikerjakan melalui Dinas PUPR dengan penunjukan pihak ketiga CV Firaz Adirajasa, terlihat perbedaan angka nominal pada Baner proyek yang dibuat oleh Dinas PUPR dan Baner yang terpasang oleh anggota Dewan Imam Musanto dilokasi pekerjaan, dengan paket pekerjaan yang sama. Aneh tapi nyata hal tersebut terjadi.

Terpampang nominal biaya pekerjaan proyek pada Baner Dinas PUPR senilai Rp.158.118.038, sedangkan pada Baner milik anggota Dewan Imam Musanto terlihat jelas Rp.166.880.000, ada perbedaan yang sangat mencolok pada anggaran tersebut kurang lebih senilai lima juta. Bagaimana bisa tidak singkronnya nilai anggaran tersebut, kemana sisahnya?

Saat awak media berada dilokasi, beberapa warga disekitar mempertanyakan perihal adanya perbedaan anggaran pada banner milik Dinas PUPR dan banner Milik Imam Musanto anggota Dewan Fraksi PKS tersebut.

“Kok bisa beda begitu nilai biayanya, itu kurang lebih lima juta itu, kemana itu yang lima juta waduh kacau” Ujar salah satu warga sekitar lokasi pekerjaan yang tidak ingin disebut identitasnya (07/06).

Hal itu menimbulkan berbagai spekulasi diwarga hingga ramai komentar oleh warga dilokasi pekerjaan perihal ketidakcocokan nilai biaya proyek yang terpampang pada banner Dinas dan anggota dewan. (Tim/red)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *