Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

PEMERINTAHAN

Tunaikan Sholat Idul Adha, Jajaran Pegawai Dan WBP Ikuti Dengan Penuh Khidmat

Depok, Koran Lacak – Pagi ini jajaran Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H. Lantunan Gema Takbir menemani kegiatan Sholat Idul Adha yang digelar di Lapangan Olahraga Rutan Kelas I Depok, (17/06/24).

Suasana Khidmat dengan balutan rasa syukur atas nikmat dan karunia yang Allah berikan terlihat dari para jamaah sehingga menambah rasa haru dan bahagia. Rutan Kelas I Depok melalui Subseksi Bantuan Hukum dan Penyuluhan (BHP) menghadirkan Ust. Muhammad Martin sebagai Imam dan Khotib dalam Sholat Idul Adha.

Kepala Rutan Kelas I Depok, Lamarta Surbakti berharap dalam kegiatan ini kita selalu senantiasa mengucap rasa syukur dan bahagia, semoga keberkahan selalu terlimpahkan oleh kita semua.

Sesuai dengan seruan dari Kepala Rutan kepada seluruh jajaran dan Warga Binaan diharapkan dapat terus meningkatkan iman dan ketaqwaannya kepada Allah SWT, dari hal yang terkecil tunaikan shalat diawal waktu serta selalu mensyukuri atas segala apa yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua. (Redaksi)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *