SMPN 9 Sekarang Punya Gedung Baru Yang Megah

Gedung SMPN 9

Depok, Koran Lacak – Terlihat perbedaan dari sebelumnya bangunan Sekolah menengah pertama negeri 9 yang berada dikelurahan Cipayung Kota Depok. Setelah selesai dibangun di akhir tahun 2023 oleh Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Perumahan dan Permukiman.

Saat ini gedung baru pun sudah di gunakan atau difungsikan, diharapkan dengan bangunan baru bisa menunjang kegiatan belajar mengajar menjadi lebih baik. Kepala Sekolah SMPN 9 Totong Herdiaman ketika disambangi awak media mengatakan senang dan bangga dengan bangunan baru sekolah.

“Alhamdulillah senang dan bangga dengan bangunan sekolah yang sekarang, mudah mudahan menjadi motivasi dan semangat untuk para guru dan murid agar lebih giat lagi dalam menjalan aktivitas belajar mengajar” Ujar Totong Herdiman (24/01/2024).

Kepala Sekolah berphoto bersama Wartawan di Gedung SMPN 9.

Dengan ketersediaan ruang kelas sebanyak 34 diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan murid karena tingginya antusias masyarakat untuk bisa bersekolah di SMP Negeri 9. Khususnya warga yang berada di wilayah kelurahan Cipayung dan sekitarnya.

Mengenai kebutuhan sekolah yang belum terakomodir, Totong Herdiman menjelaskan kekurangan tenaga pengajar untuk siswa yang berkebutuhan khusus karena tidak akan sama dengan siswa yang normal, namun akan tetap mengupayakan dengan sumber daya yang ada pada saat ini.

“Saat ini kita kekurangan tenaga guru untuk murid berkebutuhan khusus namun dengan sumber daya yang ada kita akan upayakan semaksimal mungkin agar bisa terakomodir dengan baik” pungkas Kepala Sekolah SMPN 9 Totong Herdiman. (Tim/surbel/red).

Share this post

Post Comment