Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

RAGAM

Masjid Cut Nyak Dien Memotong 5 ekor sapi 20 ekor kambing Pada Perayaan Idul Adha 2024

Koran Lacak – Setiap perayaan Idul.Adhan, Mesjid Cut Nyak Dien melakukan pemotongan hewan qurban , untuk di bagikan kepada warga masyarakat setempat khususnya kaum duafa yang membutuhkan,Senin 17 Juni 2024.

Tahun ini kami memotong 5 ekor Sapi dan 20 ekor kambing, sumbangan kami dapat dari warga mampu sekitar wilayah seperti Sapi dari H.A.Soegadhi Nuzar,Choirul Tanjung,H.Sigit Harjojudantu, Umar Abdul Azis (bagadang),dan PT Diandra Promosindo sedangkan kambing sumbangan dari Aryo Wijoyono Bin Suprapto ,H.Effendi Bin H.Bali Sutan Pamenan,Hj.Arliyani Damayanti soegiarso Binti Saso soegiarso ,Teku Zulkarnaen laksamana Bin Teku Ibrahim laksamana,Cut Nadila Binti Teku Zulkarnaen dan lainnya.”ujar seorang panitia pemotongan hewan qurban.

Kupon yang dibagikan sebanyak 200 kupon dari proposal yang diajukan untuk lembaga sebanyak 13 proposal .Total terbagikan sebanyak ada sekitar 1300.bungkus

Antusias warga sekitar untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban sangatlah besar mereka rela berpanas-panasan datang ke masjid dan memenuhi halaman.

Harapan kami semua warga masyarakat,anak yatim-piatu para janda serta kaum duafa di hari raya Idhul adha ini dapat menikmatin hewan qurban yang kami berikan.

“Hewan qurban ini di bagikan dan dapat berbahagia bersama keluarganya menikmati hewan qurban yang kami bagikan, dan bagi keluarga yang berqurban semoga mendapat keberkahan dan tersampaikn Doa -Doa maksud dan tujuannya bagi almarhum dan almarhumah yang di korbankan atas namanya AMIN.”
ujar Rahmat sebagai ketua panitia. (Sam)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *