Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

RAGAM

Patut PJS Toba Perjuangkan Paket Kampanye Pilkada 2024

Sumatra Utara, Koran Lacak – Patut diberikan kepada Ketua Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Kabupaten Toba Berlin Yebe Marpaung, karena telah perjuangkan paket Kampanye Pilkada Toba,  Selasa (18/6/2024). 

Dapat dipastikan, PJS Kabupaten Toba satu-satunya Organisasi Wartawan di Balige yang memikirkan kesejahteraan bagi anggota Organisasi melalui kontribusi pemberitaan Advertorial. 

Ketua PJS Toba Berlin Yebe Marpaung tak henti-hentinya  melakukan terobosan dan Inovasi, dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kesejahteraan bagi Anggota PJS yang loyal terhadap Organisasi. 

“Semua kita lakukan yang terbaik untuk PJS Toba sebagai langkah yang terukur dan kebijakan guna meningkatkan eksistensi dan atensi PJS Toba terhadap Anggota PJS Toba,”ujar Pria yang memiliki postur dan wajah Artis ini.

Untuk itu, dia mengakui telah melakukan pendekatan dengan maksimal kepada sejumlah Bakal Calon (Balon) Bupati Toba yang akan berkompetisi pada tahun 2024 ini.

Itu sebabnya, Mengapa dia selalu berharap kepada seluruh anggota PJS Toba untuk menyajikan berita Balon Bupati Toba yang tengah melakukan sosialisasi di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Toba. 

Tidak lain tidak bukan, Adalah semata-mata untuk mengetahui Visi-Misi Balon Bupati Toba, sekaligus melakukan pendekatan terhadap sosok Vigor Balon Bupati Toba melalui penyajian berita aktual, faktual dan kredibel.

Sebagaimana diketahui, Beberapa waktu lalu Berlin Yebe menjalin kemitraan dan kerjasama dengan Pimpinan Cabang (Pinca) Bank BRI Balige. Pada akhirnya, Anggota PJS Toba saat itu berhasil menikmati buah  perjuangan pengurus PJS Toba dibawah kepemimpinan Berlin Yebe Marpaung.

Tak sampai disitu, Kini Koperwil Tribrata tersebut melakukan hal yang serupa dengan mengupayakan Paket Berita Kampanye Pilkada Kabupaten Toba, melalui pendekatan secara Organisasi dan pemberitaan yang memberikan edukasi kepada Masyarakat dan Stakeholder.

Dikatakan, Untuk Penawaran  Paket Kampanye Pilkada Toba, Adalah berupa pemberitaan Media Online dengan Kontrak, Penayangan Banner dan Iklan selama dua bulan dengan harga yang disepakati oleh Balon dan masing-masing Media. 

J/Ndk.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *