Koran Lacak

Berita Koran Lacak Berkualitas

RAGAM

Remmi Sitanggang, Caleg Demokrat Kota Depok Pendidikan dan Kesehatan Menjadi Prioritasnya.

Depok, Koran Lacak – Remmi Sitannggang Politikus Partai Demokrat hadir kembali dalam meramaikan kontestasi politik untuk Kota Depok. Dia maju dari partai Demokrat ( 14 ) Calon legislatif DPRD Kota Depok,dari daerah pemilihan ( Dapil ), Tapos- Cilodong, No urut 3.

Keinginannya untuk maju kembali menjadi calon wakil Rakyat adalah adanya Cita cita yang sangat mulia, untuk ikut berkontribusi dalam mencerdaskan dan mensejahterakan anak bangsa, khususnya warga Depok. Sesuai dengan Misinya, memastikan masyaarakat terlayani dengan baik, terutama dalam bidang pendidikan dan Kesehatan.

Hal itu dikatakanya di acara bona taon Parna Sindangkarsa Depok, di Rumah Kudus, Studio alam, Kelurahan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu ( 4/2/2024 ), ketika dirinya diberi kesempatan sosialisasi dan menyampaikan Visi Misinya dihadapan Punguan Parna, dimana dirinya adalah salah satu anggota punguan.

‘‘Pendidikan dan kesehatan masyarakat mutlak menjadi perhatian saya, andaikan saya duduk di kursi DPRD Kota Depok, saya ingin memastikan tidak ada lagi anak bangsa yang tidak sekolah karena tidak punya uang dan tidak adalagi anak bangsa yang sakit karena tidak sanggub berobat,’’ tegas Remmi.

‘’Saya hadir untuk memastikan jumlah sekolah dan layanan kesehatan lebih banyak dan lebih merata, terutama masyarakat miskin harus terlayani, agar taraf kehidupannya semakin meningkat. Membuat jumlah sekolah yang lebih beragam, untuk bisa menampung lebih banyak anak didik yang punya bakat dan  punya kemampuan dibidang yang diminati, dan diberi penghargaan yang sama, lanjutnya.

Selain itu ujar Remmi, siap mengusulkan ke pemerintah untuk menambah jumlah sekolah sekolah negeri, terutama SMP dan SMA. Paling tidak SMP Negeri harus ada minimal 5 sekolah di setiap kecamatan untuk menjangkau masyarakat miskin bisa mengenyam pendidikan. 

Sementara kalau untuk SMA, dirinya mengakui bahwa hal itu adalah ranah dari DPRD Propinsi, namun demikain, dirinya akan bisa berkordinasi dengan DPRD Propinsi yang sama sama dari partai Demokrat nantinya.

Ditengah tengan kesibukanya sebagai kader Partai Demokrat, Remmi banyak meluangkan waktu dengan memberi bantuan kemasyarakat dalam layanan disdukcapil dan bantuan di pelayanan di Dinas Sosial, dalam pembuatan KTP, KK, Akte lahir, Akte Nikah dan lainnya, dengan pelayanan yang gratis alias tidak memungut biaya.

‘’Semuanaya itu saya lakukan dengan senang hati tanpa ada beban, karena hanya bantuan seperti itulah yang bisa saya berikan kemasyarakat, karena diluar itu saya tidak punya. Semoga masyarakat merasa terbantu dengan apa yang saya lakukan, ujarnya.

Remmi menyampaikan, sejauh ini dirinya terjun langsung ke masyarakat, untuk mengedukasi mereka, bahwa masyarakat perlu memiliki yang mau mendengar dan berani memperjuangkan yang menjadi hak mereka. Memberikan edukasi politik kemasyarakat, bahwa merekalah yang punya hak kedaulatan dan wakil yang mereka pilih adalah yang memperjuangkan hak mereka.

‘’Saya tidak mau banyak berjanji hanya untuk sekedar mengaet suara, tapi saya akan berbuat yang terbaik untuk rakyat sesuai dengan Visi dan Misi saya, apabila saya dipercaya masyarakat menjadi wakilnya di DPRD Kota Depok,’’ ujarnya. 

Dipenghujung pembicaraannya, Remmi kelahiran Kuala Bangka ini mengajak semua konsetuennya untuk datang ke TPS untuk mencoblos. 

“Coblos Remmi Sitanggang, no urut 3, Partai Demokrat, “ajaknya.

( Jalampong R )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *