SAMBUT BULAN SUCI RAMADAN PRABOWO- GIBRAN AKAN ADAKAN  TASYAKURAN,

Depok-Koran Lacak.com

Dalam rangka menyambut bulan suci RAMADAN 1445 H, PRABOWO-GIBRAN akan melaksanakan tasyukuran .acara yang bertemakan Pengajian ,Dzikir dan doa itu akan dihadiri PRABOWO-GIBRAN.

Dimana pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju ini meraih suara terbanyak versi hitung cepat atau quick count beberapa lembaga survei terpercaya mencapai di atas 58 persen. Raih an suara tertinggi itu sejurus dengan hasil sementara real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yang mencapai 58,39 pe

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur para relawan dan juga masyarakat atas kemenangan pasangan Pragib (Prabowo Gibran).

“Tapi poin penting dari momentum tasyukuran ini  ialah pemilu sudah selesai dan perbedaan pilihan jangan sampai dijadikan alasan memicu perpecahan sesama anak bangsa,”).

PRABOWO mengatakan pasca Pemilu ini, ia mengajak semua kembali bersatu, bergandengan tangan, demi Indonesia dimasa depan. Ia menyebut dalam kontestasi menang kalah merupakan hal yang lumrah. Lebih lanjut persatuan dan kesatuan hal yang harus diutamakan. 

“Kami berharap semua kembali bersatu, kita semua warga negara Indonesia, kita harus saling berangkulan,” jelasnya.

PRABOWO mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam memberikan support kepada relawan Baper dan Laskar Arafat.“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat telah mendukung kami, kami mohon maaf disaat kami kemarin berjuang bersama memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran banyak sekali yang tidak suka ataupun yang kurang berkenan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan selama kampanye,” pungkasnya.(Taufik)

Share this post

Post Comment