Pelaksana Proyek Pembangunan Kantor Kecamatan Limo Ngabur Saat Di Datangi Wartawan

Depok, Koran Lacak – Kantor Kecamatan Limo yang berada di kelurahan Limo Kota Depok, sudah lebih dari dua Minggu dilakukan pembongkaran gedung lama oleh pihak kontraktor dikarenakan akan dibangun ulang dengan menggunakan anggaran biaya kurang lebih 9 milyar dari APBD Kota Depok tahun 2024.

Saat para awak media menyambangi lokasi pekerjaan pembangunan kantor kecamatan Limo, Akbar yang diketahui selaku pelaksana pembangunan kantor kecamatan limo menghindar dari para awak media ketika ingin konfirmasi oleh wartawan terkait pembangunan kantor kecamatan limo.

Tidak diketahui apa penyebabnya pelaksana proyek menghindari para awak media dilokasi pekerjaan pembangunan tanpa memberikan keterangan apapun.

Pada akhirnya Iko dari pihak konsultan pengawas menemui pihak wartawan serta memberikan informasi terkait proyek yang ditanyakan oleh awak media. 

” Rencananya akan dibangun dua lantai kantor kecamatan yang baru, memang tidak semua bangunan lama dibongkar hanya dua bangunan inti saja” ujarnya ketika menjawab pertanyaan wartawan (30/05/2024).

Para awak media juga mengkonfirmasikan ke pihak konsultan pengawas perihal kerangka baja ringan bangunan lama yang digunakan oleh pihak kontraktor untuk keperluan rumah bedeng proyek yang mestinya tidak digunakan harus berijin dulu ke pihak Dinas Aset Pemerintah Kota Depok

.

“Terkait baja holo itu kita gunakan sudah minta ijin ke kepala dinas, dan diperbolehkan dan yang lainnya sudah dibawa oleh pihak kecamatan” tutupnya (Tim red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *