Indahnya Berbagi, Rutan Depok Sembelih 11 Hewan Kurban

Depok, Koran Lacak – Pasca melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 H bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kepala Rutan Kelas I Depok, Lamarta Surbakti melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Mochammad Farih Hazin beserta Pejabat Struktural dan Jajaran melanjutkan Kegiatan Pemotongan Hewan Kurban. Keberkahan serta rasa syukur atas pemotongan Hewan Kurban ini menjadi moment yang begitu membahagiakan, (17/06/24).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gazebo dalam Gedung 2 (dua), Rutan Kelas I Depok menerima 11 Hewan Kurban yang terdiri dari 3 (tiga) ekor Sapi, 5 (lima) ekor Kambing, dan 3 (tiga) ekor Domba. Nantinya Hewan Kurban ini akan didistribusikan (dibagikan) Kepada Para Pegawai, Warga Binaan dan Masyarakat Sekitar Lingkungan Rutan Kelas I Depok.

Penyembelihan Hewan Kurban dan memasak hingga membagikannya kepada Petugas, Warga Binaan dan Masyarakat merupakan Puncak dari Perayaan Hari Raya Idul Adha, walaupun tak semewah hidangan yang disajikan diluar terlihat Para Warga Binaan tetap merasakan Idul Adha adalah milik siapapun termasuk mereka para Warga Binaan Rutan Kelas I Depok.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Depok, Mitra Kerja, Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang telah memberikan Hewan Kurban, semoga kita semua selalu dilimpahkan keberkahan serta perlindungan dari Allah SWT”, Ucap Kepala Rutan. (Redaksi)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *