Penggiat UMKM Bojongsari Nyaleg Untuk Perubahan Kota Depok

Jane Nadeak

Depok, Koran Lacak – Salah satu penggiat UMKM di Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jane Nadeak yang juga aktiv di organisasi IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Bojongsari sebagai founder dan seksi pelestarian lingkungan hidup. Maju ikut meramaikan kontestasi pemilu legislatif tahun 2024 ini untuk anggota DPRD Kota Depok dengan Partai Solidaritas Indonesia.

Dengan visi dan misi ingin bersinergitas memajukan Kota Depok menjadi lebih baik lagi, lebih mengedepankan toleransi antar agama, suku, ras, serta lebih ber Bhineka Tunggal Ika.

” Visi misi saya untuk kota depok tercinta ini ingin Depok lebih maju dan Depok lebih toleransi kepada semua suku, agama, ras yang ada di depok dan kita buat Depok lebih berbhineka tunggal Ika” Ucap Jane Nadeak salah satu caleg DPRD Kota Depok dapil sawangan, Bojongsari dan Cipayung (30/01/2024).

Ingin memperjuangkan nilai nilai kesetaraan anak dan perempuan agar supaya bisa mendapatkan akses pendidikan serta kesehatan dengan lebih baik.

“Saya juga rindu agar anak dan perempuan di Depok dapat hak yang sama tidak mendapatkan kekerasan serta mendapatkan akses pendidikan yang terbaik¬† dan kesehatan yang terbaik tentunya” Ujar Jane Nadeak ditemui di sela acara kegiatan Musrenbang Kecamatan Bojongsari Kota Depok. (ibn/surbel).

Share this post

Post Comment